Rabu, 12 Desember 2007

joke

Senyum itu membawa berkat !!!! hehe...

Suatu hari, seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang mash panas...
Suami: "Ma.. bagi dong...!
Istri   : "Ada tertulis : janganlah kamu mengingini milik orang lain."
Suami: "Ada tertulis juga : Berilah maka kamu kan di beri."
Istri   : " Hai pemalas, pergilah kepada semut dan contohilah lakunya!"
Suami:" Ada tertulis : Kasihilah sesamamu manusia ..."
Akhirnya denga terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya ...
Istri  : " Nih, pergilah !!! dan jangan berbuat dosa lagi !!!!!!!!!!





"Cerita mimpi"
Pada suatu hari, aku pernah bermimpi di sebuah sekolah. Gini ceritanya...
pada saat bel pulang sekolah , aku melihat seorang pria...itu rupanya gebetanku!!
lalu aku pun tersipu malu. Eh.....taunya dia ngeliat aku, ia langsung bilang "pulang ya.."
ku jawab "ya.." tiba-tiba pada saat aku menengok ke belakang, disebelah dia ada cewe cantik ,
trus langsung pegang 'n peluk dia. Dan langsung dong aku marah, dan sangking jengkelnya tiang listrik yang ada di sebelah aku, aku banting-banting. Lho kok bisa????? Namanya juga mimpi ...haha...ketipu dech
Zzzzzzzzzzzz




Seorang mahasisiwa Teologia ditraktir makan di sebah kafe oleh kawan -kawan SMA nya dulu. Setelah makanan tiba, mahasiswa itu melipat tangannya dulu berdoa sebelum menyantap makannya. Teman-teman lainnya meledeknya katanya..
" Hare gene masih berdoa sebelum makan....apa sekeluargamu punya kebiasaan seperti ini setiap kali kamu mau makan???" Jawab mahasiswa itu : " Ya nggak lah ... anjing dirumah, burung beo, dan kucing adikku nggak berdoa"



Tidak ada komentar: