Rabu, 12 Desember 2007

my diary

Sulit bagiku mengungkap kata...
Sulit bagiku memendam rasa
Sulit bagiku menyentuh harap
Sulit bagiku memutuskan semua ini
Apakah yang harus aku lakukan
agar kau tetap disini!!!
Apakah yang harus aku jalani tanpamu
Ketika kau pergi menjauh???
Apakah yang harus aku terima?
Kenyataan pahit?
Rasa rindu tak berujung?
APA LAGI????
Baru saja aku temukan hatimu
di dasar cintaku
Tapi mengapa cinta selalu tak berpihak padaku
AKU MENCINTAI MU!!!
Mungkin kamu anggap semua ini sebagai sandiwara belaka
atau tulisan sekenario
Tapi ini bukan sembarang sandiwara
Sandiwara ini datang
bukan dari sekenario
Tapi sandiwara ini datang
dari TULUS nya hati
yang tak sanggup bersandiwara
bahwa kaulah MILIKKU..
bahwa aku menCintaimu......






Jangan bilang
kamu akan pergi dari sini
Jangan bilang kamu
Takkan tinggal disini
Jangan bilang
rasa itu telah pergi
Jangan bilang
bahwa kamu bukan untuku lagi
Jangan bilang
bahwa kita akan berpisah
Jangan bilang
aku disini dan kau disana
Jangan bilang
Karna aku ingin kita tetap bersatu
Jangan bilang
karna rasa rindu ini tak bisa aku hentikan
Jangan bilang
Karna aku masih ingin kamu memelukku
Jangan bilang
Karna aku tak sanggup ...
Jika kamu BUKAN UNTUKKU LAGI!!!
"you is unforgetable 4 me .."




HATIKU...
Hentikanlah bisikanmu
yang selalu menyuruhku tuk merindunya 
Tuk memilikinya ..
Hentikanlah..hentikanlah
Hatiku..
Hapus dia dari benakku
Jiwaku ingin dia pergi
Ingatanku ingin lepaskannya
Bantu aku membencinya
Rasanya rindu ini begitu hebatnya
aku mencintainya ..
lebih dari yang dia tau
Dia yang pernah mengisi hatiku
pergi entah kemana
Dia yang pernah singgah di palung jiwaku
Mengapa tak juga mengerti
akan hadirku..
UNTUKNYA





Tidak ada komentar: